Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

Suta Widhya : Lahirnya PAC GAAS Tamansari Jakarta Barat, Bukti Animo Bergabung Ke GAAS Cukup Tinggi

detikline.com Jakarta - Alhamdulillah Selasa (8/12/2020) sudah terbentuk Gerakan Advokat Aktivis (PAC GAAS)  Taman Sari Jakarta Barat. Ini b...

detikline.com Jakarta - Alhamdulillah Selasa (8/12/2020) sudah terbentuk Gerakan Advokat Aktivis (PAC GAAS)  Taman Sari Jakarta Barat. Ini bukti tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas bersama institusi terkait Polri.

Baca juga : Ketua Umum LSM BIIPKPPRI : Hukum Berat Bagi Perampok Uang Rakyat

PAC GAAS Taman Sari adalah yang pertama kali berdiri di tingkat Kecamatan. Silaturahmi ke Sekretariat PAC Taman Sari dihadiri oleh Ketum, Waketum, Ketua DPP, Ketua - Sekretaris - Bendahara DPC GAAS Jakarta Barat, Sekretaris DPC GAAS Kabupaten Bogor dan juga Kader GAAS yang lain.

Baca juga : Enam Simpatisan Rizieq Shihab, Tewas Di Tembak Polisi

Ketua PAC GAAS Taman Sari Jakarta Husin Alwini, pribumi asli ini berpandangan agar PAC Tamansari Sari bisa bersinergi dengan element masyarakat Taman Sari dengan sebaran 8 kelurahan yang ada. Pihaknya akan bersinergi dengan ormas yang ada di Kecamatan Taman Sari dan para aparat dan institusi terkait.

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait kepengurusan dan program program prioritas yang akan dilaksanakan oleh pengurus GAAS PAC Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. 

Baca juga : Dikeluhkan Warga, 7 Mobil Diderek Dishub Jakbar

Menurut Ketua DPC Eko, PAC ini adalah salah satu contoh dan barometer untuk DPC DPC lain, agar bisa membentuk PAC PAC di wilayahnya.

" Semoga pengurus PAC GAAS Kecamatan Taman Sari bisa cepat bergerak dan action dengan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi GAAS, dan bisa bersinergi dengan ormas ormas yang ada di Kecamatan Taman Sari beserta stakeholdernya." pesan Ketua Umum GAAS, Rudy Silfa SH.

Sementara itu, pertemuan konsolidasi dan silaturahmi PAC GAAS Tamansari Jakarta Barat Barat, diadakan Jalan Keutaamaan Dalam  nomor 17, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC GAAS Ade Husin Alwini.

Baca juga : Pemkot Jakbar Lakukan Simulasi Kesiapsiagaan Menghadapi Banjir

Masih dalam kesempatan yang sama, Suta Widhya mengatakan, Kecamatan Taman Sari mempunyai nilai strategis sebagai  kota bisnis, kuliner dan wisata yang bila dioptimalkan akan mampu mewujudkan masyarakat Kecamatan Tamansari yang maju. 

" Tamansari juga merupakan wilayah Kota yang sangat penting dan diperhitungkan dalam segi bisnis dan pariwisata, sehingga  kebijakan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dapat memantau wilayah dengan potensi usaha bisnis dan pariwisatanya.

Baca juga : Antisipasi Banjir, Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter, Bangun Sodetan Green Garden

Di Kecamatan ini, lanjut Suta, ada THR Lokasari yang merupakan salah satu pusat hiburan rakyat di malam hari, yang selalu ramai dikunjungi. Selain itu, sejak lama Kecamatan Tamansari dikenal  wisata Kota Tua - nya dengan ragam usaha kuliner maupun bisnis dan perdagangan elektronik di  Glodok. Sehingga bisa dikatakan daerah ini merupakan kawasan Pecinan yang terkenal dan mendunia," tutup Suta. (*/Hariri)

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,778,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,64,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,79,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,227,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,63,Kasus Narkoba,14,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,175,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,4,NASIONAL,355,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,76,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,51,Politik,80,Politik Dan Hukum,176,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,341,Tehnologi,3,TNI POLRI,88,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,26,
ltr
item
detikline: Suta Widhya : Lahirnya PAC GAAS Tamansari Jakarta Barat, Bukti Animo Bergabung Ke GAAS Cukup Tinggi
Suta Widhya : Lahirnya PAC GAAS Tamansari Jakarta Barat, Bukti Animo Bergabung Ke GAAS Cukup Tinggi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrU-ybEfnk0uT0IFOxOUaBB0YIWWCQLY7zCJzfIjE8udG7M70c1AyfDOftZDCAM11UdY60xdXWDO7kWOexzuv-xFX8hbmWKyMciWHrHn_ok9yLlehjD3_i-UHpkG1XLkNKPrjuy9ThAPk/s0/gaas+1.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrU-ybEfnk0uT0IFOxOUaBB0YIWWCQLY7zCJzfIjE8udG7M70c1AyfDOftZDCAM11UdY60xdXWDO7kWOexzuv-xFX8hbmWKyMciWHrHn_ok9yLlehjD3_i-UHpkG1XLkNKPrjuy9ThAPk/s72-c/gaas+1.jpeg
detikline
https://www.detikline.com/2020/12/suta-widhya-lahirnya-pac-gaas-tamansari.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2020/12/suta-widhya-lahirnya-pac-gaas-tamansari.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy