Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya

detikline.com Jakarta - Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indomesia (PWI) K...

detikline.com Jakarta - Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indomesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat saat menggelar acara syukuran mendapat kejutan. 

Kejutan ini berupa dua buah kue tart coklat yang bertuliskan HPN 2021 PWI Jakarta Barat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Kue tart itu sebagai bentuk wujud kedekatan antara aparat kepolisian yang diserahkan melalui anggota Polsek Cengkareng di Yayasan Pendidikan Al-Huda Jalan Utama Raya No.2, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021).

Baca juga : Pasukan Oranye Roa Malaka Tambora Jak-Bar, Semarakkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Ady Wibowo. 

Selain itu kata dia, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Huda, Kodim 0503/JB, Walikota Jakbar, Polres Jakbar, dan Polsek Cengkareng, dan semua perwakilannya yang telah hadir serta tamu undangan lainnya.

Baca juga : Melanggar, 6 Tempat Hiburan Malam Ditindak Polres Metro Jak-Bar Bersama Polsek Tambora

Tak lupa juga kepada pengurus dan anggota PWI Koordinatoriat Jakbar yang turut mensukseskan acara syukuran ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PWI DKI yang selama ini telah mendukung program-program PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Semoga kedepannya PWI Koordinatoriat Jakarta Barat semakin jaya," sebut Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar yang akrab disapa Kornel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kornel juga mengajak rekan-rekan wartawan di Jakbar bisa lebih profesional dalam pemberitaan, dan bisa bersinergi positif dengan seluruh jajaran 3 pilar maupun komponen masyarakat.

"Semoga kawan - kawan wartawan senantiasa diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya di tengah situasi pandemi ini,” ujarnya.

Baca juga : Tegas, Jupiter Minta Anies Ingatkan Bawahannya, Jangan Halangi Kerja Wartawan

Menurut Kornel, selama ini sinergitas PWI Koordinatoriat dengan stakeholder, TNI-Polri, dan masyarakat terjalin dengan baik.

Diharapkan akan terus terjaga, seiring dengan upaya penanganan pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia khususnya diwilayah Jakarta Barat. 

Untuk itu, perlu dilanjutkan dan dikembangkan dengan tetap mengindahkan Undang- undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

"Mudah mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yang memang dilaksanakan secara sederhana ini akan bermakna dan bermanfaat,” katanya. 

Sementara ucapan terima kasih itu disampaikan Ketua Panita Acara Ferry Nainggolan, ia menyampaikan atas doa, dukungan, partisipasi serta kerja samanya yang terlibat sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan Walikota Jakarta Barat diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Yunus Burhan, perwakilan Kodim 0503/JB diwakili Kasi intel Kapten Inf. Misin, perwakilan PWI DKI Jakarta Seksi Perkotaan Nauli Basa Silitonga.

Kemudian, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Ketua Yayasan Al-Huda Hermansyah, penasehat PWI Jakarta Barat Romo Asun dan Warto beserta jajaran anggota PWI Koordinatoriat Jakbar serta Lurah Cengkareng Barat Ilham. 

Nampak pada acara syukuran yang di gelar PWI Koordinatoriat Jakarta Barat ini berlangsung dengan penuh keakraban. (Hariri/Haetami)

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,778,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,65,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,79,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,228,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,63,Kasus Narkoba,14,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,175,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,4,NASIONAL,355,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,76,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,51,Politik,82,Politik Dan Hukum,176,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,344,Tehnologi,3,TNI POLRI,90,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,26,
ltr
item
detikline: Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya
Peringati Hari Pers Nasional, PWI Jakarta Barat Dapat Kejutan Dari Kapolda Metro Jaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgasB6gtpYBYg8blUiJAHgQ87QrY10JLI9t3luMbtOGn4VVB91XcDvsUNmR-GKld8p7OK2FguZxwx9TjAXoFBjLODM4KFqTD9Fw32PCPdWng99DcWQtouLNfD3MQuCzX8bowa5LTC5vUOw/s320/kue+1.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgasB6gtpYBYg8blUiJAHgQ87QrY10JLI9t3luMbtOGn4VVB91XcDvsUNmR-GKld8p7OK2FguZxwx9TjAXoFBjLODM4KFqTD9Fw32PCPdWng99DcWQtouLNfD3MQuCzX8bowa5LTC5vUOw/s72-c/kue+1.jpeg
detikline
https://www.detikline.com/2021/02/peringati-hari-pers-nasional-pwi.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2021/02/peringati-hari-pers-nasional-pwi.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy