Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

Kejaksaan Nias Selatan Lakukan Kunjungan Kasih Kepada Keluarga Erlina Zebua

Nias Selatan, detikline.com - Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan beserta jajaran kembali melakukan kunjungan kasih dan aksi kepada keluar...

Nias Selatan, detikline.com - Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan beserta jajaran kembali melakukan kunjungan kasih dan aksi kepada keluarga Erlina Zebua als Ina Ayu dan kelima anaknya. Rabu, (24/05/23).

Kunjungan ini bentuk kepedulian dan rasa kemanusian dari Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa, S.H., M.H dan seluruh jajajaran untuk terus memberi bantuan, support, semangat serta perhatian khusus untuk memulihkan kepercayaan diri dari kelima anak Erlina Zebua yang masih sekolah, sehingga anak-anak Erlina Zebua dapat melanjutkan kehidupan dengan baik dan menatap masa depan yang cerah serta bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik sehingga bisa menggapai cita cita mereka.

Bantuan dan tali kasih ini diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa, melalui Kasi Intelijen Hironimus Tafonao, S.H., M.H dan Kasi Pidum Juni Kristian Telaumbanua, S.H., M.H. 

Bantuan yang diberikan berupa pakaian sekolah, sepatu, buku tulis, pulpen, baju kaos dan celana diterima oleh kelima anak Erlina Zebua, sedangkan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, susu, dan mie instan. 

Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa, melalui Kasi Intelijen Hironimus Tafonao, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kedatangan Tim Kejaksaan adalah sebagai kepedulian dan rasa kemanusian dari Kejaksaan Negeri Nias Selatan sebagaimana telah disampaikan oleh pimpinan sebelumnya bahwa kelima anak Erlina Zebua als Ina Ayu mendapat perhatian khusus dari Kejaksaan Negeri Nias Selatan, dan akan memperhatikan ketersediaan kelengkapan sekolah, makanan dan kebutuhan lainnya.

Erlina Zebua als Ina Ayu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, S.H., M.H., Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan yang telah mendamaikannya dengan korban Sowanolo Laia, sehingga ianya tidak ditahan lagi bahkan telah diantar pulang oleh Jaksa kerumahnya dan bisa hidup bersama dengan kelima anaknya.

Selain itu juga ia berterima kasih atas kunjungan dari Tim Kejaksaan Negeri Nias Selatan, tidak ada balasan darinya selain hanya berdoa agar Tuhan selalu memberkati sehingga kedepan Kejaksaan terus memberikan bantuan dan perhatian khusus kepada kelima anaknya yang masih kecil.

"Saya berharap persoalan ini segera selesai sehingga bisa merawat anaknya dengan baik serta kelima anaknya bisa melanjutkan sekolah dan kelak mereka bisa membawa perubahan untuk kehidupan keluarga mereka," pungkasnya.

Kelima anak Erlina Zebua als Ina Ayu terlihat sangat bahagia dan senang dikunjungi oleh Tim dari Kejaksaan Negeri Nias Selatan terlebih atas bantuan yang telah diberikan dan terus berharap agar mereka dianggap sebagai keluarga Kejaksaan

Kegiatan dihadiri oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Nias Selatan Hironimus Tafonao, S.H., M.H, Kasi Pidum Juni Kristian Telaumbanua, S.H., M.H, Jaksa dan Staf pada Kejaksaan Negeri Nias Selatan, keluarga Erlina Zebua als Ina Ayu dan warga sekitar.

Kegiatan aksi sosial tersebut terlaksana dengan baik, aman dan kondusif. (Felirman Baene)

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,12,Berita Daerah,795,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,69,Berita Orang Hilang,1,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,80,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,230,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,66,Kasus Narkoba,19,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,177,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,4,NASIONAL,363,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,80,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,52,Politik,86,Politik Dan Hukum,179,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,350,Tehnologi,3,TNI POLRI,98,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,29,
ltr
item
detikline: Kejaksaan Nias Selatan Lakukan Kunjungan Kasih Kepada Keluarga Erlina Zebua
Kejaksaan Nias Selatan Lakukan Kunjungan Kasih Kepada Keluarga Erlina Zebua
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjplgIebXQ6pPHJXrALSauADwVee8nIwGlQo8QAGxSYYhuiijnGhlZbJUbeOQC5xhwvQaNkBKMbYLHl5LyhlqseA_3DNfwauCE8aRJFRDxJxXzTARu-mDK7nvg5gRHGN7ItMHyAuWi4fQiXFQRrle9fbjx-u_l6y_2qEhvZ9U9VBeQu4IIo9UP1u95H/s320/WhatsApp%20Image%202023-05-24%20at%2022.38.07.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjplgIebXQ6pPHJXrALSauADwVee8nIwGlQo8QAGxSYYhuiijnGhlZbJUbeOQC5xhwvQaNkBKMbYLHl5LyhlqseA_3DNfwauCE8aRJFRDxJxXzTARu-mDK7nvg5gRHGN7ItMHyAuWi4fQiXFQRrle9fbjx-u_l6y_2qEhvZ9U9VBeQu4IIo9UP1u95H/s72-c/WhatsApp%20Image%202023-05-24%20at%2022.38.07.jpeg
detikline
https://www.detikline.com/2023/05/kejaksaan-nias-selatan-lakukan.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2023/05/kejaksaan-nias-selatan-lakukan.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy