Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

PT. Bukit Asam Buka Kembali Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim

Wartawan : Mahbub Muara Enim, detikline.com - PT Bukit Asam TBK (PTBA) resmi membuka kembali tempat rekreasi Wisata Mini Zoo And Jogging Tr...

Wartawan : Mahbub

Muara Enim, detikline.com - PT Bukit Asam TBK (PTBA) resmi membuka kembali tempat rekreasi Wisata Mini Zoo And Jogging Track Bukit Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Jumat (4/2/2022).

Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PT BA, Dayaningrat mengatakan, bahwa pembukaan Wisata Mini Zoo And Jogging Track ini masih bersifat uji coba, seiring dengan telah dimulainya berbagai aktivitas masyarakat Tanjung Enim.

Selain itu, pihaknya mengaku telah banyak menerima masukan dari berbagai pihak agar destinasi wisata tersebut dibuka dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

"Artinya, pengunjung yang datang ke Wisata Mini Zoo And Jogging Track wajib patuhi protokol kesehatan covid-19, seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan. Bila dilanggar, mohon maaf kami tidak mengizinkan, karena untuk kebaikan kita semua,” tegasnya.

Dayaningrat melanjutkan bahwa kebijakan pembukaan destinasi Zoo And Jogging Track ini nantinya tetap akan dilakukan rutin evaluasi secara berkala. Jika kondisi pandemi semakin membaik, wisata ini tetap terus dibuka, begitu juga sebaliknya.

"Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan bila pandemi semakin membaik alternatif destinasi wisata yang lain dalam rangka mendukung Tanjung Enim Kota Wisata akan dipertimbangkan untuk bisa dibuka secara bertahap," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Lawang Kidul Andrille Martin atas nama Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul menyambut baik pembukaan kembali wahana Wisata Mini Zoo And Jogging Track, dengan harapan masyarakat bisa beredukasi dengan alam dan refreshing tidak usah ke luar daerah cukup di Tanjung Enim saja.

Namun demikian, ia menegaskan pengunjung yang akan masuk ke area wisata ini terlebih dulu harus memiliki aplikasi Peduli Lindungi, karena diterapkan Protokol Kesehatan yang ketat, meskipun ditengah menurunnya pandemi

Kemudian, ia mengatakan untuk tiket masuk ke Wisata Mini Zoo And Jogging Track tidak dipungut biaya atau gratis, yang dibuka pukul 08.00-17.00 WIB, dan begitu juga gratis untuk parkir kendaraan.

"Dan kepada PT BA diminta untuk menempatkan security agar memberikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Masyarakat agar menjaga kebersihan dan ketertiban dalam area, serta agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan di semua kegiatan di Tanjung Enim," pintanya.

Camat menambahkan untuk pengelola kiranya bisa melibatkan masyarakat dengan membuka usaha baru dengan menyiapkan wortel dan jagung kering, yang nantinya bisa dibeli pengunjung untuk menjadi pakan rusa, kelinci, dan marmut," harap Andrille.

Kemudian Amarudin selaku SM. Pengelola lingkungan dan penujang tambang ( PLPT ) menambahkan, pengelola lingkungan dan penunjang tambang memang membawahi area zoo & jogging track, dan kami akan berkomitmen untuk memperbaiki dan merevitalisasi, serta menambah fasilitas di area ini agar lebih nyaman, aman bagi pengunjung, ujarnya.

"Bagi pengunjung harus memiliki aplikasi peduli lindungi, jika belum ada aplikasi tersebut, pengelola mohon maaf pengunjung tidak bisa masuk ke area ini, karena untuk keamanan, kesehatan dan kepentingan bersama, kemudian untuk jumlah pengunjung sangat terbatas 150 orang, jika kelebihan kapasitas maka secara otomatis pengunjung tidak bisa masuk ke area ini, dan semuanya gratis," jelas Amar.

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,778,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,65,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,79,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,228,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,64,Kasus Narkoba,14,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,175,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,4,NASIONAL,355,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,76,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,51,Politik,82,Politik Dan Hukum,177,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,344,Tehnologi,3,TNI POLRI,92,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,26,
ltr
item
detikline: PT. Bukit Asam Buka Kembali Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim
PT. Bukit Asam Buka Kembali Zoo & Jogging Track Bukit Asam Tanjung Enim
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiTV8BJGlj_UMi8ezSfB6noiXO-CCfbShfQHtkvqCw3J_IUjK2hPj6-RcDlQ9oBWA1BULuaFc9IlXm14DBs1BzG0xvelLZjZ3NlvLovas_Z3cZ1rON7l6j6VJvKj4IslJazHFdfrsBsmhN3bda9qfSIhIVw6CrX64mcByrar7SJVZnDyK6JNNd-IIQm=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiTV8BJGlj_UMi8ezSfB6noiXO-CCfbShfQHtkvqCw3J_IUjK2hPj6-RcDlQ9oBWA1BULuaFc9IlXm14DBs1BzG0xvelLZjZ3NlvLovas_Z3cZ1rON7l6j6VJvKj4IslJazHFdfrsBsmhN3bda9qfSIhIVw6CrX64mcByrar7SJVZnDyK6JNNd-IIQm=s72-c
detikline
https://www.detikline.com/2022/02/pt-bukit-asam-buka-kembali-zoo-jogging.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2022/02/pt-bukit-asam-buka-kembali-zoo-jogging.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy