Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

Sambut Ramadhan 1442 H Vihara Hemandhiro 'Peduli Kasih' Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim - Piatu

detikline.com Jakarta - Kegiatan "Peduli Kasih" kepada anak yatim dan lansia, Vihara Hemadhiro Mettavati membagikan 100 paket sem...

detikline.com Jakarta - Kegiatan "Peduli Kasih" kepada anak yatim dan lansia, Vihara Hemadhiro Mettavati membagikan 100 paket sembako menjelang bulan Ramadhan 1442 H. Ini diharapkan menjadi berkah bagi Vihara Hemadhiro Mettavati.

Demikian pernyataan singkat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perwalian Umat Buddha Indonesia (Walubi), Biksu YM Bhante Khanit Sannano Mahathera, saat digelarnya acara Peduli Kasih di Vihara Hemadhiro Mettavati Jalan Kapuk Raya Gang Mawar SCB Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Sabtu siang (10/4/2021).

"Terima kasih kepada pihak PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, yang selama ini telah mensupport Walubi dan Vihara Hemadhiro Mettavati, dalam hal publikasi pemberitaan. Mari sama-sama kita buat pemberitaan yang positif, jauhkan berita bohong atau hoax. Kita bangun negara ini dengan informasi yang berimbang tanpa ada distorsi (pemutarbalikan suatu fakta),"pinta Bhante Khanit.

Pantauan dilokasi, kegiatan peduli kasih dan pembagian sembako tersebut diperketat dengan aturan protokol kesehatan, dengan 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Suci, salah satu lansia yang mendapat bantuan peduli kasih Walubi dan Vihara Hemadhiro Mettavati bekerja sama dengan PWI, dilokasi kegiatan mengatakan, ia merasa senang dengan adanya kegiatan peduli kasih tersebut.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan Vihara Hemadhiro Mettavati dengan menebar kasih di bulan suci Ramadhan ini patut di apresiasi.

"Yah bangga lah, saya bukan umat Vihara tapi kalau saya perhatikan Vihara Hemadhiro Mettavati selalu memberikan bantuan kepada warga sini, maupun warga luar yang membutuhkan," jelas Suci.

Ia juga meminta agar apa yang sudah dilakukan pihak Vihara Hemadhiro Mettavati dalam menyalurkan bantuan tidak berhenti hanya sampai disini.

Baca juga : Tri Wulan Pertama, Sudinhub Jak-Bar Telah Menindak 1.718 Kendaraan Yang Melanggar Aturan Lalulintas

"Harapannya semoga pak Bhante Khanit diberikan kesehatan juga Pak Romo Asun, sebab pihak Vihara dan Pak Romo selalu memberitahu saya kalau mau ngadain bantuan semacam ini. Tuh kemaren Vaksinasi lansia saya juga datang buat disuntik disini," terang dia sambil tersenyum.

Ditempat yang sama, Ketua Vihara Hemadhiro Mettavati Pdt. Gouw Tjeng Sun, S.Dt.B atau yang akrab disapa Romo Asun menjelaskan, jika bantuan hari ini diberikan kepada pihak yang membutuhkan seperti anak yatim dan para lansia.

"Sebelum kegiatan ini, kami dari Vihara Hemadhiro Mettavati sudah mendata anak yatim dan lansia yang membutuhkan bantuan. Maka itu kita usahakan penyaluran peduli kasih ini supaya tepat sasaran," ujar Romo Asun.

Lanjut Romo, Puji Tuhan, Buddha memberkati acara ini berjalan tanpa ada kendala satupun. Warga tertib protokol kesehatan juga menjaga jarak.

"Terima kasih juga buat jajaran PWI Jakarta Barat, yang sudah ikut mensukseskan kegiatan Peduli Kasih Walubi dan Vihara Hemadhiro Mettavati. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi berkah buat kita semua," harap Romo Asun.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho menambahkan, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang sudah diberikan. 

"Kita harus mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan, karena melalui tangan Tuhan sehingga Walubi dan Vihara Hemadhiro Mettavati bisa mendapat rejeki dimana bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan," tutur Kornel.

Baca juga : Dokter Gadungan Penyuntik Payudara Dibekuk Unit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat

"Kami dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Walubi dan Vihara Hemadhiro Mettavati yang telah peduli dengan kondisi insan pers yang ada di PWI Jakarta Barat, ditengah situasi pandemi dengan memberikan bantuan paket sembako. Terima kasih Bhante Khanit dan Romo Asun, juga pihak Vihara Hemadhiro Mettavati yang tidak bisa saya sebut satu persatu," tambah Kornel. Publis : Lari

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,778,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,65,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,79,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,228,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,63,Kasus Narkoba,14,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,175,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,4,NASIONAL,355,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,76,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,51,Politik,82,Politik Dan Hukum,176,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,344,Tehnologi,3,TNI POLRI,90,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,26,
ltr
item
detikline: Sambut Ramadhan 1442 H Vihara Hemandhiro 'Peduli Kasih' Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim - Piatu
Sambut Ramadhan 1442 H Vihara Hemandhiro 'Peduli Kasih' Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim - Piatu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXvfvo5VuKHLtandOjOBkk-nAZCKgIRe9qx7Ova67Ol8J_KpdSjQAA5OSPjylBKWxwHrhCNe2dc9jhxsvFd41EL1vrfBk7ITSpaRubMz0nLhnXKl0wosUOdIIbq4nsWCA86aDtt5KeCCA/s320/hema+2.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXvfvo5VuKHLtandOjOBkk-nAZCKgIRe9qx7Ova67Ol8J_KpdSjQAA5OSPjylBKWxwHrhCNe2dc9jhxsvFd41EL1vrfBk7ITSpaRubMz0nLhnXKl0wosUOdIIbq4nsWCA86aDtt5KeCCA/s72-c/hema+2.jpeg
detikline
https://www.detikline.com/2021/04/sambut-ramadhan-1442-h-vihara.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2021/04/sambut-ramadhan-1442-h-vihara.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy