Pemasangan Iklan dan Promosi Produk


POLITIK HUKUM$type=carousel

Turnament Futsal Saint Peter Cup II Meriahkan HUT Gereja Katolik Paroki St. Petrus Negara

Wartawan : Kade Anom Jembrana, detikline.com - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna membuka turnament futsal Saint Peter Cup...

Wartawan : Kade Anom

Jembrana, detikline.com - Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna membuka turnament futsal Saint Peter Cup II, bertempat di Wibisana Futsal, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Sabtu (25/6/2022). Ditandai dengan tendangan kick off.

Turnament tersebut diselenggarakan serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Katolik Paroki St. Petrus Negara yang ke-55.

16 Tim Futsal turut ambil bagian dalam turnament tersebut. Tidak hanya berasal dari Jembrana, bahkan ada peserta yang berasal dari Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Wabup Patriana Krisna yang juga selaku Ketua KONI Jembrana menyampaikan, kegiatan turnament ini dapat digunakan sebagai ajang berlatih guna meningkatkan kemampuan dalam menghadapi kompetisi yang lebih besar.

"Jadi dalam kompetisi ini atau dalam olahraga apapun kita harus sering berlatih, teman-teman akan melalui proses berlatih yang disiplin sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi ke depannya," ujarnya.

Lanjutnya, Kompetisi ini juga sebagai tahapan untuk melihat potensi-potensi atlet yang akan siap bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Tahun 2022.

"Dengan diadakannya kompetisi juga sebagai ajang berlatih, saya harapkan di Porprov Bali Tahun ini kita bisa mendapat hasil maksimal tentunya dengan mendapatkan medali emas terutama di cabang-cabang olahraga unggulan, salahsatunya adalah futsal ini," kata Patriana Krisna.

"Selamat bertanding, jaga persatuan dan kesatuan, tetap menjaga kompetisi dengan baik, jangan sampai ada keributan begitu juga dengan para supporter agar tetap menjaga ketertiban sehingga atlet yang bertanding pada hari ini dapat berkompetisi dengan baik," ucap Wabup Patriana Krisna menutup sambutannya.

Romo Paroki St. Petrus Negara, RD. Martunis Emanuel Ano yang turut hadir mengungkapkan Kabupaten Jembrana selalu dianggap miniatur kecil untuk simbol kerukunan di bangsa dan negara ini.

Ia menilai Wabup Patriana Krisna adalah publik figur yang menjadi panutan bagi masyarakat.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati yang juga mengaspirasi hati segenap masyarakat Jembrana untuk menghargai keberagaman sebagai kekayaan terbesar bagi masyarakat Jembrana dan bagi bangsa Indonesia," ucap Romo Emanuel.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Bernard Bintang Adi Wibowo, dalam laporannya mengatakan diselenggarakannya kegiatan ini dengan tujuan meningkatkan rasa persaudaraan dan rasa toleransi.

"Event ini merupakan hasil inisatif dari anak-anak muda Katolik Paroki Santo Petrus Negara yang dengan semangatnya memikirkan cara untuk mengembangkan pencanangan tema toleransi yang dicanangkan oleh pemerintah. Disini kami membangun rasa persaudaraan dan rasa toleransi," ucapnya.

Sambungnya, ia menjelaskan peserta yang mengikuti turnament ini adalah dari bebagai kalangan termasuk dari luar Kabupaten Jembrana.

"Bapak Wakil Bupati kami juga disini menyelenggarakan turnament, tidak hanya mengajak anak muda tapi juga berbagai kalangan termasuk bapak-bapak dari warga sipil maupun unsur pemerintah. Dan tidak hanya dari daerah Jembrana saja, kami juga mengundang beberapa teman dari luar Jembrana seperti Banyuwangi. Kami disini ingin mewujudkan bagaimana bhineka tunggal ika itu benar-benar terjadi di Jembrana," jelasnya.

Sebagai penutup, Bernard Bintang Adi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan terlibat dalam pelaksanaan turnament tersebut.

Ia berharap turnament dapat berjalan dengan baik dan toleransi selalu terjaga.

"Kami juga berterima kasih atas supportnya kepada bapak Wakil Bupati, Romo, para donatur, teman-teman panitia para peserta dan juga para wasit sudah meluangkan waktunya disini untuk mengikuti turnament futsal Saint Peter Cup II," pungkasnya.

Name

Agama,11,Anugerah PWI,15,Artikel,20,Artikel dan Opini,2,Berita Artis,58,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,771,BERITA DUKA,27,Berita Informasi,22,Berita Kebakaran,32,Berita Olahraga,64,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,79,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,8,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,227,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,19,Jakarta Kini,63,Kasus Narkoba,12,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,19,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,173,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,3,NASIONAL,354,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,11,PENDIDIKAN,75,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,5,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,51,Politik,79,Politik Dan Hukum,176,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,334,Tehnologi,3,TNI POLRI,84,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,26,
ltr
item
detikline: Turnament Futsal Saint Peter Cup II Meriahkan HUT Gereja Katolik Paroki St. Petrus Negara
Turnament Futsal Saint Peter Cup II Meriahkan HUT Gereja Katolik Paroki St. Petrus Negara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrNRk9EQqQuMs8wxSDT4vo8DKEg5SK4k_sqxHKP8aiaiEMwDSUeQJe6zI4ULc1Tel0Vr91h4-o0KPRuwmpz7IJzXhpGr05lcenTrM0zsyxOzp_nYchZ1mLviiqQsGnutoqTKbxLMBJteP5xEFTiZhHr5T_bwQKVLBqiX3K8Fr3sDlT_tcZbsHG6mw2/s320/IMG-20220625-WA0174.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrNRk9EQqQuMs8wxSDT4vo8DKEg5SK4k_sqxHKP8aiaiEMwDSUeQJe6zI4ULc1Tel0Vr91h4-o0KPRuwmpz7IJzXhpGr05lcenTrM0zsyxOzp_nYchZ1mLviiqQsGnutoqTKbxLMBJteP5xEFTiZhHr5T_bwQKVLBqiX3K8Fr3sDlT_tcZbsHG6mw2/s72-c/IMG-20220625-WA0174.jpg
detikline
https://www.detikline.com/2022/06/turnament-futsal-saint-peter-cup-ii.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2022/06/turnament-futsal-saint-peter-cup-ii.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy