POLITIK HUKUM$type=carousel

Bergerak Lebih Dekat, Narasi Perkuat Kolaborasi Bersama Sejumlah Pionir Muda di 2022

Publish : lala Jakarta, detikline.com - Sudah empat tahun usia Narasi, sepanjang itu pula Narasi menjadi ruang bagi anak-anak muda untuk me...

Publish : lala

Jakarta, detikline.com - Sudah empat tahun usia Narasi, sepanjang itu pula Narasi menjadi ruang bagi anak-anak muda untuk menciptakan, membagikan dan menikmati konten-konten berbasis jurnalisme kreatif. 

Baik melalui sumber daya internal maupun kolaborasi dengan para content creator berbakat, Narasi selalu berusaha menampilkan sesuatu yang baru setiap tahunnya.

Pada 2022 ini, salah satu hal baru dari Narasi adalah Mata Najwa yang hendak menapaki perjalanan yang berbeda. waktu yang tidak terlalu lama lagi, Mata Najwa bersiap hadir dengan bentuk baru.

Banyak pencapaian, percakapan, kegembiraan hingga perubahan yang berhasil dibuat dan terjadi sejak Mata Najwa muncul pertama kali pada 25 November 2009.

Sebuah perjalanan panjang yang patut untuk disyukuri dengan cara melanjutkannya kembali dalam perjalanan yang lebih seru lagi, lebih menantang dan pastinya menghadirkan pengalaman yang lebih dekat bagi khalayak.

Selain Mata Najwa, langkah strategis baru yang diambil Narasi ialah bekerja sama dengan Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez. 

Keduanya bukan hanya salah satu pionir industri konten di YouTube Indonesia, tapi juga berhasil memberi bukti betapa konten-konten bikinan anak muda Indonesia tak hanya bisa menghibur, tapi sekaligus juga dapat merangsang percakapan yang cerdas dan kritis bagi anak-anak muda.

Selama berkarier sebagai content creator melalui channel YouTube SkinnyIndonesian24. Andovi dan Jovial banyak menciptakan karya-karya yang lekat dengan bentuk kebudayaan Indonesia kontemporer, baik yang populer maupun tradisional, hingga kritik tajam mengenai politik Indonesia, seperti Musikal DPR, Rap Battle Prabowo Vs Jokowi, PENSI (Pentas Swara Indonesia) dan lainnya.

Hingga akhirnya, pada 24 Juni 2021, Andovi dan Jovial memutuskan untuk pamit dari YouTube yang telah membesarkan nama mereka berdua selama 10 tahun.

Meski pamit dari YouTube, Andovi dan Jovial tidak berhenti berkarya. Pada 2022, Andovi dan Jovial memutuskan untuk menapaki rute kreatifitas yang baru dengan bergabung bersama Narasi. 

Karena memiliki irisan semangat tentang bagaimana anak muda mesti memberi dampak dengan mendorong perubahan, Narasi dengan bangga mempercayakan posisi Chief Creative Officer kepada Jovial Da Lopez dan SVP Content and New Program kepada Andovi Da Lopez.

Kehadiran Andovi dan Jovial diharapkan akan membuat Narasi, bersama barisan anak-anak muda yang sudah lebih dulu bergabung, menciptakan terobosan baru yang bisa membuat jurnalisme kreatif ala Narasi menjadi lebih relevan bagi anak muda Indonesia.

Kerjasama ini juga mendapat dukungan penuh dari GDP Venture dan Go-Ventures yang merupakan strategic partner Narasi sejak 2018 dan telah memperkuat posisi Narasi dengan berbagai pihak lainnya hingga sampai saat ini. 

Kerja sama dengan kedua ventura ini telah menempatkan Narasi lebih maju dalam ekosistem media massa digital Indonesia dan memungkinkan Narasi menjadi tempat untuk jadipaham mengenai apa saja yang sedang terjadi dengan cara dan pendekatan yang lebih relevan.

Name

Agama,11,Anugerah PWI,14,Artikel,20,Berita Artis,54,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,656,BERITA DUKA,24,Berita Informasi,21,Berita Kebakaran,27,Berita Olahraga,51,Berita Sanggahan,1,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,65,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,6,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,172,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,16,Jakarta Kini,60,Kasus Narkoba,1,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,17,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,133,MITOS Atau FAKTA,2,Musik,3,NASIONAL,259,News,12,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,9,PENDIDIKAN,59,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,3,Perihnya Hidup,1,Peristiwa,49,Politik,37,Politik Dan Hukum,158,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,214,Tehnologi,3,TNI POLRI,67,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,22,Wisata Nusantara,17,
ltr
item
detikline: Bergerak Lebih Dekat, Narasi Perkuat Kolaborasi Bersama Sejumlah Pionir Muda di 2022
Bergerak Lebih Dekat, Narasi Perkuat Kolaborasi Bersama Sejumlah Pionir Muda di 2022
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhR_gKdVTJc-ZQjIsyoRocVf8oNC5YulJyVtDHns0Sj_wrpkj_bWQan3pnToZGvntWXullV04vynlFMIMtDfAbRdUih1tZhTRb4s2ZcOTM--6WE7KVg7yzXpNBjf8dwARnOPSnI1P-32YId9v8QKBKGXlA6rjHlAbrEG6-QsWPBor7lGmiCISYr1XOq=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhR_gKdVTJc-ZQjIsyoRocVf8oNC5YulJyVtDHns0Sj_wrpkj_bWQan3pnToZGvntWXullV04vynlFMIMtDfAbRdUih1tZhTRb4s2ZcOTM--6WE7KVg7yzXpNBjf8dwARnOPSnI1P-32YId9v8QKBKGXlA6rjHlAbrEG6-QsWPBor7lGmiCISYr1XOq=s72-c
detikline
https://www.detikline.com/2022/01/bergerak-lebih-dekat-narasi-perkuat.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2022/01/bergerak-lebih-dekat-narasi-perkuat.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy