BPR Baturaja

BPR Baturaja
Bank Perkreditan Rakyat Baturaja (Perseroda) Siap Melayani Masyarakat Baturaja

POLITIK HUKUM$type=carousel

Lomba Adzan dan MTQ Yang Digelar Bang Japar Indonesia (BJI) Resmi Ditutup

detikline.com Jakarta - Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an yang diselenggarakan oleh Bang Japar Indonesia (BJI), bekerjasama dengan Kanto...

detikline.com Jakarta - Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an yang diselenggarakan oleh Bang Japar Indonesia (BJI), bekerjasama dengan Kantor Hukum Marslaw, secara resmi ditutup oleh Walikota Jakarta Barat, Sabtu (1/5/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menyampaikan terima kasih, kepada pihak penyelenggara, hingga terselenggaranya kegiatan lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an ini.

Lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an yang diprakasai oleh ormas Bang Japar Indonesia (BJI), bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, maupun Camat dan Lurah, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Kita juga saksikan para peserta yang menjadi juara. Kita mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah ikut lomba hingga masuk lomba final. Tadi sudah diumumkan juara -juara dilakukan penilaian oleh juri sebagimana disaksikan bersama," ujar Uus.

Dikesempatan yang sama, mantan Wakil Wali Kota Jakarta Timur ini menjelaskan, bahwa kegiatan keagamaan dibulan Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, sehingga apa yang dilakukan itu benar - benar bermanfaat.

"Semoga kegiatan yang positif ini menjadi ladang pahala buat kita semua," terangnya.

Sebelumnya, Uus menekankan kepada panitia agar kiranya pada pelaksanaan lomba Adzan dan Tilawatil Qur'an untuk memperhatikan protokol kesehatan. Tujuannya agar kegiatan yang baik ini berjalan lancar seperti diharapkan.

Ia berharap, di bulan suci Ramadhan tahun depan, dapat diadakan kembali lomba Azdan dan Tilawatil Qur'an, dan bisa menjadi lebih baik.

"Kita tahu bersama bahwa dimasa pandemi saat ini harus benar- benar berdisiplin dan menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

Uus juga mengajak seluruh masyarakat Jakarta Barat, untuk mendukung apa yang menjadi program pemerintah, agar kasus Covid-19 yang terjadi saat ini terus menurun, terlebih dimasa bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Pembina BJI H. Sarmili SH menambahkan, pihaknya memang mempunyai cita-cita ingin mengadakan kegiatan positif di Jakarta Barat, seperti pengajian, pembacaan Al Qur'an, dan keagamaan kepada para remaja putra dan putri setelah adanya penurunan pandemi Covid-19.  

Tak hanya itu, jika pandemi ini berakhir ia mencoba membuat program kegiatan kembali yakni, akan mengadakan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur DKI.

"Semoga kegiatan sepak bola ini segera terwujud. Mohon doa'nya ya agar bisa terlaksana," ucap H. Sarmili.

Salah satu peserta lomba, Al Khudri mengaku, sangat senang mengikuti lomba Tilawatil Quran, karena dirinya menjadi juara 1 dalam lomba Qori di tingkat Wali Kota Jakarta Barat.

"Terima kasih Kantor Hukum Marslaw dan BJI atas terselenggara kegiatan tersebut. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Jakarta Barat yang telah hadir, dan menyerahkan piala kepada saya," ujar Al Khudri.

Kegiatan dihadiri, Kaban Kesbang Pol. H. Matsani, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, Ketum BJI, Pembina BJI, Koramil 04 Cengkareng, Kanit dan Bimas Cengkareng.

Publish : *detikline.com

Name

Agama,11,Anugerah PWI,13,Artikel,18,Berita Artis,49,Berita Cuaca,11,Berita Daerah,619,BERITA DUKA,24,Berita Informasi,17,Berita Kebakaran,24,Berita Olahraga,42,Berita Tehnologi,2,Bisnis,6,EDITORIAL,2,EKONOMI,54,FASHION,6,Featured,22,Gaya Hidup,3,Gempa,2,Giat PWI,2,Giat Vaksin,23,Hikmah,1,Hukum,154,HUT RI 76,1,INDEX SAHAM EKONOMI,8,Indonesia Update,3,informasi Covid-19,27,Informasi Vaksin,6,Inspirasi,3,INTERNATIONAL,15,Jakarta Kini,57,Kasus Narkoba,1,Kebakaran,1,Kesehatan Gizi,10,Kesehatan Tubuh,15,Kesehatan Wajah,9,KRIMINAL,128,Musik,2,NASIONAL,226,News,11,NKRI,1,Operasi Yustisi,1,ORGANISASI,1,Organisasi Wartawan,3,Partai,9,PENDIDIKAN,52,Perawatan Rambut,1,Perawatan Tubuh,3,Peristiwa,43,Politik,23,Politik Dan Hukum,154,Resep Makanan - Minuman,1,SOSIAL BUDAYA,171,Tehnologi,3,TNI POLRI,60,Tokoh Publik,4,TV LIVE,2,UNIK DAN LANGKA,2,Viral,17,Wisata Nusantara,14,
ltr
item
detikline: Lomba Adzan dan MTQ Yang Digelar Bang Japar Indonesia (BJI) Resmi Ditutup
Lomba Adzan dan MTQ Yang Digelar Bang Japar Indonesia (BJI) Resmi Ditutup
https://1.bp.blogspot.com/-uXHCa-xo4No/YI2O3XqI1ZI/AAAAAAAAFX0/7_x5tIJyD7U2OewriRkW1OyQ8yg_jjNOACLcBGAsYHQ/s320/JAP%2B4.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-uXHCa-xo4No/YI2O3XqI1ZI/AAAAAAAAFX0/7_x5tIJyD7U2OewriRkW1OyQ8yg_jjNOACLcBGAsYHQ/s72-c/JAP%2B4.jpeg
detikline
https://www.detikline.com/2021/05/lomba-adzan-dan-mtq-yang-digelar-bang.html
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/
https://www.detikline.com/2021/05/lomba-adzan-dan-mtq-yang-digelar-bang.html
true
2574086507560378712
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy